Rabu, 28 Desember 2016

first try on doing mobile posting

Halo halo!

Sekedar menguji apakah posting via ponsel ini cukup oke.

Let's see!

Minggu, 10 Januari 2016

i'm back!

hollaaaa!

yaampuuuun, lama banget ya saya ga nulis di blog! nengok tanggal terakhir saya ngeblog adalah Mei 2015, which is sooooo last year! pemalesan banget yak. padahal kapan itu pernah bilang bahwa menulis adalah salah satu terapi stress. apa mungkin saya ga banyak stress ya beberapa waktu terakhir ini? hahahaaa… kurang kesibukan kayaknya *pret*
anyway, WELCOME 2016!!! ih sebenernya rada sedih deh, udah masuk 2016 dan saya masih juga belum beranjak sekolah lagi. padahal target 2015 itu (setidaknya) dapetin sekolah, sehingga tahun ini sudah dipastikan berangkat. tapi ternyata setahun berlalu tanpa hasil, hiks hiks. bukan saya ga pernah nyoba. i did try. tapi memang belum rizqinya aja kali ya. yah semoga aja tahun ini bisa. AYO KAMU BISA, YAS!

tahun ini saya belum bikin resolusi apapun. ga tau kenapa semacam males aja gitu, hehehe. maunya menjalani tahun ini ya apa adanya aja. pokoknya berusaha melakukan yang terbaik dan mengumpulkan sebanyak mungkin pencapaian. seperti misalnya: melunasi cicilan rumah! hehehe. alhamdulillaah awal tahun ini Allaah swt ngasi rizqi yang cukup untuk kami bisa melunasi cicilan rumah dan terlepas dari jerat riba. sebenernya tujuan utama melunasi cicilan rumah ya itu, terlepas dari riba. berhubung sedari awal cicilan KPR kami berada di tangan bank konvensional, rupanya agak ribet untuk memindahkan pembayaran cicilan tersebut ke bank syariah. memang pada akhirnya apa yang kami lakukan ini cukup bikin miris kondisi rekening. tapi ya sudahlah, semoga ga terjadi sesuatu yang ga diinginkan sehingga hidup kami akan berlangsung aman-aman aja meski kere, hehehe.

kali ini saya ga mau nulis banyak ah, tetiba kepikiran untuk mulai merutinkan kembali kegiatan tulis menulis di blog meski hanya seminggu sekali. di kepala saya langsung tercetus satu ide tulisan ‘hot’: SKINCARE! hahahaha. iya emang saya lagi keranjingan banget pake skincare. tepatnya sejak 27 Juli 2015 saya menggunakan produk skincare Jafra karena udah hopeless dengan kondisi kulit yang memprihatinkan, sampe-sampe saya malu banget ketemu cermin. komedo bertaburan di hidung, kulit kering mengelupas, belang dimana-mana. horor abis. sebulan menggunakan Jafra, kok kayak ga ada perubahan ya, ga seperti yang dijanjikan BA-nya, hahahah. akhirnya pindah deh ke SK-II. emang sih cukup nguras dompet, tapi toh saya bertahan sampe detik ini. alhamdulillaah cocok. detilnya nanti saya ceritakan di posting berbeda yaaa. intinya sih, saya cukup puas dengan kondisi kulit saya saat ini. dan dampaknya adalah, i feel a lot happier! kayaknya sih itu yang lebih penting dari segalanya ya. that’s why, i just set one goal for 2016: BE HAPPY WITH EVERYTHING I DO. demikian. super sekali, bukan? HAHAHHAHAHHH… semoga kita semua senantiasa dianugerahi Allaah swt kebahagiaan yang penuh berkah yaaa!



cheers!