Jumat, 21 Maret 2014

morning, everyone!

 

hi there!

again, this is gonna be a random post :D

sebenernya pengen cerita banyaaaakkk banget! secara yah, sekarang asaan makin warna-warni aja yang dihadapin tiap hari. masalah datang, selesai, datang lagi yang lain, selesai lagi, ganti lagi sama yang lain. gituuu terus. tapi ya, alhamdulillaah. bersyukur masih dikasi ‘masalah’ yang beda-beda, karena kan itu artinya kesempatan saya untuk belajar terus dan ga stagnan disitu-situ aja.

eniwei, sejak aktif lagi di kampus, saya malah jadi makin sering banding-bandingin kondisi saat ngantor di jakarta dulu dengan kondisi sekarang ‘ngantor’ di kampus. yang paling jelas bedanya adalah STATUS PEKERJAAN. kalo ada orang tanya “di kampus ngapain, yas? kerja? kuliah?”. tuwewewewww, saya bingung jawabnya, ahahahaa. soalnya kan jawaban ‘kuliah’ mah jelas bukan, sedangkan jawaban ‘kerja’ itu identik dengan profesi dosen, atau seenggaknya tenaga kependidikan, yang mana saya juga bukan termasuk didalamnya. lalu aku ini apa??? hahahahahah…

atuh apalah aku mah… :))) #akurapopo

*alibi ala abege jaman sekarang*

tapi jujur aja, saya gak galau kok dengan ketidakjelasan status saya di kampus. eh kayaknya saya pernah nulis ini deh di blog, hehehe. yah, whatever it is, I do have a lot of fun here. berangkat (seringnya) santai, ga berkejaran dengan jadwal kereta, ga ketemu macet (kecuali pas bubaran anak sekolah), ga tua di jalan (10 – 15 menit perjalanan dari rumah ke ‘kantor’), merasa lebih sehat (paparan AC lebih sedikit dan banyak jalan naik turun tangga), ga banyak ngedumel (karena ada orang yg selalu bisa diajak bicara/curhat), ga terbebani tuntutan mode atau gaya hidup mewah (malah saya yg suka ngeracunin orang kampus untuk belanja onlen, haha), dan bonusnyaaaa, pulang ‘ngantor’ pun masih kebagian matahari! belum lagi nanti kalo Alanna jadi masuk PAUD di kampus, makin sering deh ini bocah dibawa ke kampus. semoga yaaa dia betah, hehehe *emak-emak ambisius*

ohiyah, nanti malem saya mau berangkat field trip ke Pelabuhanratu. Alanna di rumah sama Baba. ga kerasa, udah setahun berlalu saat pertama kali saya pergi ke luar kota tanpa bawa Alanna. sekarang mah rasanya udah ga se-nervous dulu. anak kecil ini udah makin mandiri sekarang. udah ga nenen lagi (udah mau 3 taun juga sih) dan udah ga ngompol. meski dengan menu terbatas tapi jadwal makannya cukup teratur, paling nggak pagi dia selalu sarapan dan bisa dibiarin makan sendiri sampe habis. pipis aja bisa cebok sendiri (tapi ya resikonya dia pipis di lantai kamar mandi karena ga bisa naik kloset). intinya, saya udah lebih tenang ninggalin Alanna sekarang. kalopun dia bosen di rumah, ntar juga ucluk-ucluk nyamper ke rumah sebelah. bahkan yaaaa, sore-sore ada saya di rumah pun dia suka minta izin ke rumah sebelah untuk nonton kartun. padahal kan di rumah sendiri juga ada. mungkin ini salah satu ESR alias Efek Samping Ruasdito yak? hehehe. gapapa lah, semakin hari saya semakin ikhlas kok ‘kehilangan si bayi sebelum dia gede’. dan faktanya Alanna memang bukan bayi lagi, kan? ;)

that’s all for now. mesti beberes dan packing buat field trip nih. write you soon!

 

cheers!

Selasa, 18 Maret 2014

staying strong

 

Hey people!

What are you going to do if the pressure around you is getting stronger?

If this is the case of mine, then I would stay strong.

What doesn’t kill you makes you stronger is somehow right.

I strongly believe that all the pressures won’t kill me. It does let me down, indeed.

But it would never kill me.

I just need to STAY STRONG. And that’s all.

tumblr_mhyxq9cjZP1s5s9vdo1_500

picture from here