Rabu, 21 Mei 2014

memory trouble

 

terbangun di tengah malam lalu tersadar, pintu rumah lupa (lagi) dikunci. hah!

dan akhirnya malah sulit untuk kembali tidur, gara-gara merasa memori otak terlalu penuh dengan hal-hal yang gak penting. duh, gimana ya caranya menghapus memori otak? kalo komputer atau smartphone kan gampang tuh, memori bisa di-clean up secara rutin supaya gak keberatan jalanin program. lha kalo memori otak manusia? bisakah di-clean up juga? caranya gimana? sungguh saya mulai merasa gak nyaman dengan kondisi ini, jadi pusing mikirin hal lain yang lebih penting karena terganggu dengan hal-hal sepele.

then I wondered, if ‘memory’ is a basic word for memorizing, so how can we forget it? it seemed that ‘memory’ stays to be memorized thus not to be forgotten, isn’t it?

ah, lagian kenapa namanya mesti ‘memori’ sih??? #persoalan

Rabu, 14 Mei 2014

next, please!

 

it’s officially done, now. am I happy?

sebagai orang yang sangat emosional, saya sering lebih fokus ke perasaan dibanding hal-hal rasional lainnya, ngaku aja sih, hehe.

iya saya lega banget MST akhirnya kelar juga. lega karena ga perlu lagi terburu-buru berangkat ke kampus dan kehilangan momen bersantai di pagi hari bareng Alanna, lega ga bakal misuh-misuh lagi karena bingung atau panik dengan printilan jadwal yang berantakan, lega bisa pulang lebih cepet ataupun ga ngampus seharian, dan entah lega karena apa lagi.

yang dodolnya, sekarang saya malah bingung mau memulai lagi ‘kehidupan normal’ saya dari mana, hahahah. setelah sekian banyak hal yang saya tunda gegara fokus di MST, saya bingung mau ngerjain yang mana dulu.

mungkin yang perlu saya lakukan adalah menuliskan daftar misi saya berikutnya, ketimbang terus-terusan cengo’ kayak orang bego. so starting next week, I’ll be ready for my next mission. lah emang kenapa gak dimulai dari minggu ini? well, I’d like to take this week as a free week! seperti saya bilang ke Baba, mau leha-leha dulu (macam orang kantoran lagi cuti gitu lho), sambil nyiapin rencana piknik ke Pulau Pramuka bareng temen-temennya Baba di akhir pekan ini.

hey mission, next please!