Senin, 20 Desember 2010

bosan

sejujurnya, buat saya kata 'bosan' terkesan cukup mengerikan. betapa tidak, sekali saya merasa bosan, saya akan menjelma jadi makhluk berwujud sekaligus bertemperamen tidak jelas. eh kok perasaan berlebihan aja sih saya bikin deskripsinya?? yah, kalau mau contoh nyata, itulah salah satu contoh efek yang terjadi kala saya sedang bosan *lebaybaybay*.

dan sekarang, yang semestinya adalah jam tidur saya, saya malah belom tidur. ngapain? hmmm, lagi download video. video apa?? yahh, gak jauh-jauh dari video dengan kata kunci "ocean" atau semacamnya laah. kalo lagi dapet koneksi internet gratis kayak gini, seringnya saya manfaatkan untuk download macem-macem, dari mulai buku, piranti lunak gratisan, lagu-lagu (yg ini jelas bajakan), dan video. dan malam ini saya lagi nungguin download video dari ted dot kom, salah satu situs favorit yang isinya adalah kumpulan video orang-orang yang jago bacot *idihdihdihh, kasar beud*. tapi memang iya sih, saya sering dibuat kagum dengan kemampuan mereka menyajikan suatu topik, baik dari segi alat bantu (slide presentasi atau video), samapi dengan intonasi dan ekspresi. sebenernya belom lama juga sih saya kenal situs ini, baru sekitar satu tahun. gara-garanya, waktu itu saya sedang mencari video untuk referensi makalah saya tentang gurita. dan voilaaaaaaa, saya menemukan satu video dari David Gallo, tentang betapa menakjubkannya tingkah laku gurita yang suka ganti-ganti warna dan pola tubuh itu. kalo situ ikutan penasaran, klik sini deh. enaknya sih kalo dapet koneksi internet bagus biar gak nontonnya gak keputus-putus.

nah, berhubung lima megabyte lagi proses downloadnya beres, saya pamit tidur yak. besok masih ada acara lagi. saya lagi di jakarta sekarang, bantuin tempat kerja saya dulu yang sedang kerepotan karena gak ada orang buat disuruh-suruh ngemsi di depan menteri. besok saya masih harus tampil (sok) keren lagi dan pasang senyum ramah tiada tara di belakang mikropon. meskipun disela tugas ngemsi, saya masih sempet cetingan dan browsing kesana kemari.

oalah!! saya baru inget, saya ninggalin kabel adaptor leptop di ruang sekretariat!!! sisa 10% lagi batre leptop saya...

yudadahyubabay...

2 komentar:

aditlifestyle mengatakan...

hmm...
kmaren-kmaren dah sempet nengok ted itu yas. dah baca2 dikit, dan wesdew... saat saya tertarik, saya baru sadar kalo itu tu web yang isinya adalah pideo pideo dan pideo.
es yu now, koneksi dewa sayah adanya di kantor. dan para penjaga cumi di kantor betapa ketatnya sama pideo konten.
walhasil, sampe hari ini pun saya belum berhasil sekalipun nongton pideonyah :( secara, mo donlot di rumah takut kebakaran pulsa modem..
hihihi

nice share yas. keep posting yah :)
si yu sun

::heidi:: mengatakan...

rugi emang ngedonlot ataupun buffering video pake modem, bikin miskin. tapi kalo donlot file gede via koneksi kantor bisa gak? ntar aku coba kirim via email deh, tak cek dulu kapasitas filenya yak...