Senin, 11 Juli 2011

munch munch

btw, "munch munch" itu artinya "kunyah kunyah" bukan? gak tau ya kok tiba-tiba kepikiran kata itu untuk ditaroh di kolom judul. sok araraneh tah kalo udah malem teh >.<

eeeniweiii, saya lagi di subang. yap, dalam rangka menyambut hari pernikahan adik saya hari sabtu nanti, saya dan alanna diminta untuk standbye di subang selama dua minggu. maksudnya sih biar alanna leluasa untuk menyesuaikan diri. nah, besok beberapa kerabat sudah mulai datang. diantaranya adalah ibunya mama alias nenek saya alias mbah uti. horrraaaaaaaaaayyy!! meskipun senang dan antusias karena bakal ketemu banyak sodara, diam-diam saya masih cemas mikirin siklus hidupnya alanna yang pasti bakal beda sama daily life-nya di rumah bogor. sampai malam ketiga sih alhamdulillah tidur malemnya masih oke, tapi kalo siang bener-bener dah, unpredictable! seharian ini susaaaaaahhh banget tidur pagi-siangnya, segitu belom ada orang lain yang dateng ke rumah lho, masih seputaran mama dan ketiga adik saya (yang dua adik angkat). moga-moga kesananya akan berjalan baik-baik aja. saya perhatiin sih sebenernya alanna tergolong bayi yang cukup nyaman berada di keramaian. kayaknya ni bocah berbakat jadi pusat perhatian, kayak emaknya gitu dweeehh... *dikemplang kaleng krupuk*

etapitapitapiiii...ada masalah juga nih sebenernya. bulan ini saya kudu bayar SPP, deadlinenya tanggal 22 bulan ini. kalo sekedar bayar aja sih gak masalah. nah, yang jadi masalah adalah saya mesti bikin surat permohonan aktif kembali yang ditandatangani oleh ketua komisi pembimbing. lah, trus kapan saya ketemu beliau dong?? lebih bingung lagi waktu baca peraturan seputar cuti akademik di website kampus, tertulis disana:

Bilamana batas waktu cuti akademik telah habis dan mahasiswa yang bersangkutan tidak mengajukan  permohonan aktif kembali, maka semester atau tahun akademik berikutnya diperhitungkan dalam masa studi dan dikenakan kewajiban membayar SPP penuh
dengdooooonggg... tolong ya yang ngerti coba jelasin ke saya apa maksud kalimat di atas. saya kok nangkepnya, bikin atau gak bikin surat gak ada bedanya, ya gak sih?? tadi siang saya tanya mbak denti, pegawai tata usaha pasca sarjana di mayor ilmu kelautan, soal invoice SPP saya. disitu tertera jumlah rupiah yang harus saya bayar semester ini. mbak denti bilang sih jumlahnya senilai SPP yang seharusnya saya bayar di semester kemarin. ah, lieur to the max ini mah judulnya. belom lagi kalo mikirin tesis yang SAMA SEKALI belum mulai. watttaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!! berasa pengen tenggelam ke dasar bumi dan menemukan satu truk berlian aja lahh... *ngayal*

burung irian burung cendrawasih, cukup sekian terimakasih. udah ya, segini dulu aja postingan gak mutu ini saya tulis. sebenernya pengen nulis banyak tapi koneksi internet di rumah sini gak ada jaminan bakal selamet, suka ujug-ujug mati. malah nanti bikin keki dan gak bisa tidur karena bete tulisannya gak jadi ke-posting. selamat tidur semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaa...!

Tidak ada komentar: