Selasa, 11 Oktober 2011

semangka: semangat kakak!

gak sengaja ketemu akhirnya berujung sharing ringan sama tetangga komplek. sama-sama ambil master (doi udah lulus tapinya) dan sama-sama punya anak (anaknya dua, umur lima sama empat tahun).

kesimpulannya: ngerjain tesis disambi ngurus anak itu SUSAH TIADA TARA. perlu niat ekstra kuat, juga usaha ekstra keras (jadi bukan niatnya aja ya, yas. catet itu).

tapi... kalau dia bisa, kenapa saya enggak??


hmmmppbhbhbhhhfff.... BISA kok yas, PASTI BISA.

bersama kesulitan, ada kemudahan.

yak.
meski sulit, tapi toh pembimbingnya baik dan supeeeeerrr pengertian.
meski sulit, masih ada temen di luar negri yang bisa dimintain tolong akses jurnal (dan sepatu futsal).
meski sulit, selalu ada hiburan penyejuk mata yang menenangkan.

dan meski sulit, akan selalu ada Allah untuk dimintai pertolongan. dalam bentuk apapun :)

*nyemangatin diri sendiri itu susah-susah gampang. nulis doang gampang, ngejalaninnya yg susah, hehehe...*

Tidak ada komentar: