Sabtu, 21 September 2013

random retweet

 

ya saya tau sih ada namanya autobot yang kerjaannya cuman ritwit2 gak jelas. sebelumnya juga pernah ngalamin di-RT sama autobot *eh ini beneran autobot kan ya istilahnya? males gugling jeh*, lupa gimana persisnya, tapi waktu itu saya gak ngerasa begitu terganggu. nah, beberapa hari terakhir ini, saya kena ritwit autobot sampe lima kali! dan itu jadi ganggu banget karena twit saya tergolong sangat personal dan sama sekali gak ada hubungannya dengan info yang semestinya diRT oleh akun autobot itu. nih saya kasih contoh:

what the???

ngaco banget kan?? ini akun sampe tiga kali ngeRT (kemungkinan) gara-gara saya set location di Path (yang emang saya tautkan ke Twitter). coba liat deh profil akun autobot itu di bawah ini:

gociomas

emangnya twit dari Path saya tadi termasuk informasi yang layak dibagikan untuk masyarakat Kecamatan Ciomas dan sekitarnya ya?? okedeh kalo emang layak (berhubung saya gak tau juga kriteria ‘gak layak’-nya apaan), tapi apa informasinya penting? I don’t think so.

 

two days later, similar thing popped up again.

Rt2

ceritanya saya abis posting foto resto ke Instagram, yang lalu saya bagi ke Twitter dan Facebook. trus temen saya tanya lokasi resto itu via mention di Twitter, dan lalu saya jawab aja dong. eeeehhh, lha kok kepantau sama si autobot ini! well, let’s see what this account is all about:

lwsadeng

ihhh, mirip yak sama akun autobot sebelumnya? curiga adminnya sama. ini kayaknya gara-gara saya nyebut ‘Warung Borong’ deh. tapi kan tetep aja infonya gak lengkap, mbok ngasi info itu jangan setengah-setengah tho yaaaaa … cekacekaceka …

 

and finally, this was the most random of all.

RT3

aseli ini pengen bikin saya urek-urek tanah!! coba deh perhatiin kalimat saya, ‘muka licin kyk jalan tol’ itu kan perumpamaan karena saya baru beres perawatan muka *uhuk*. eh lha kok malah di ritwitnya sama akun info jalan tol beneran??!! pas saya cek bio Twitter-nya, muncul ginian doang:

infotol

alias kagak ada bionya sama sekali! hadedededehhh…

antara bingung dan gregetan sama kerjaan autobot2 ini, apaaaa coba maksudnya? because honestly, being retweeted by those kind of accounts did not bring me any pride at all. cuman jadi sayang aja gitu, ada akun yang mestinya bersifat informatif kok malah nyediain hal sebaliknya.

saya juga gak tau sih mesti gimana. heuheuheu.

g’nite all!

Tidak ada komentar: