Senin, 27 April 2015

ceracau

 

sesuatu mengganggu pikiran saya. juga hati. dan mulai menimbulkan rasa gak nyaman karena saya jadi sulit tidur. asli ga enak banget.

heran, ada ya orang yang hobi masalahin hal-hal kecil jadi gede? hal kecil kalo esensial sih okelah. tapi menurut saya ini sama sekali ga esensial.

mungkin dengan menulis, pikiran saya akan jadi lebih tenang. dibanding dua jam yang lalu, emosi saya saat ini sudah lumayan mereda.terutama gara-gara abis chat sama Uli membahas mobil nyangkut di gang. eh sayangnya Uli terlalu cepet ngantuk. sekarang tidur deh dia, sementara saya masih juga belum bisa merem. apa ini gara-gara kopi juga ya? errr…

ada-ada aja sih hari ini. pulang kampus tadi rasanya supeeerrr capek, sampe bawa motor pun ga fokus. sengaja ngopi supaya ga loyo nemenin Alanna main. eh lha lagi asik-asik main dan denger cerita Anyes soal himpunan alumni, malah ada yang ngajak berantem. untungnya tadi Baba sempet telpon. kalo udah denger Alanna dan Baba sahut-sahutan tuh suka jadi ngikik sendiri. kocak banget mereka itu, hihi. sungguh yang ngajak berantem tadi tu ga tepat banget pilih momen.

kalo udah gini, saya berdoa aja deh. kali ini besaaar banget harapan saya, semoga doa yang diucap diam-diam tadi dikabulkan Allah swt (aamiin!).

Tidak ada komentar: