Kamis, 07 Oktober 2010

aku ingin kembali

gatel-gatel gak sih ngebaca judulnya??? saya aja berasa pengen nabok manusia berwajah bulat yang lagi duduk di depan saya sambil megangin kepalanya, hehehe...

but it's true. saya pengen ngeblog lagiiiiiiiiii... ah sungguh rindu rasanya menumpahkan isi kepala kedalam tulisan, yang meskipun kalau ditinjau dari segi EYD dan kepatutan berbahasa, saya yakin blog saya ini gak bisa jadi rujukan bagi murid-murid SD sampe SMA yang mau belajar bahasa Indonesia dengan baik dan benar. tap tak apa-apa laaah, malah saya berharap suatu saat saya bisa menuliskan semua tugas makalah kuliah saya dengan bahasa amburadul-tapi-mudah-dimengerti ini *catatan: mudah dimengerti oleh SAYA sendiri*

awalnya gara-gara berkunjung ke blog ini, yang ternyata sang penulis adalah karib saya dari kampung halaman. makasih banyak diiiiiiiiiiiiiiiittt, sangat-sangat menginspirasi saya yang lagi mentok kemana-mana inih. mentok gara-garanya saya gak kunjung paham kapan pertama kali fitoplankton hadir di muka bumi dan bagaimana dia berevolusi. ohyeah, itu adalah topik presentasi matakuliah bioevolusi fauna laut, dan saya kebagian membahas bioevolusi fitoplankton. lepas dari apakah saya percaya evolusi atau gak *yang mana jawabannya adalah ENGGAK*, saya tetap harus mengerjakan tugas dengan sebaik-baiknya. paling nggak menggunakan kemampuan verbal saya dalam hal ngoceh *thanks to tai lalat di bibir atas* sehingga bisa meyakinkan khalayak akan hasil perenungan saya.

nah, untuk sekedar 'merekam' tentang apa yang saya dapat, akan saya usahakan untuk menuliskan hasilnya disini, di blog ini. tentu sajaaaaaaaaa, dengan bahasa saya sendiri. karena jelas-jelas saya gak menguasai bahasa urdu, swahili, ataupun sekedar sunda karuhun. nah, udah dulu yah, suami saya udah meluncur dari rumah dan segera tiba di warung makan. berhubung hari ini saya di perpus sampe sore, jadi gak masak deeeeeehhh :p

see you on the next posting! :D

Tidak ada komentar: