Minggu, 17 Oktober 2010

student blog yang mengalihkan dunia

awalnya iseng buka web kampus. saya akui saya jaraaaaaaaaaaaaaaaanngg banget buka-buka web kampus kecuali kalau ada yang memberitahu ada info penting yang harus segera diakses. padahal ya, niat saya malam ini mau BELAJAR. lebih tepatnya, menyelesaikan tugas saya mengenai Radiolaria. bayangin, persiapan saya udah cukup mateng malam ini, sebelum duduk dan membuka laptop, saya sudah lebih dulu sholat isya dan makan malam *ya emang udah waktunya juga kaliiii...* pokoknya cita-cita saya malam ini cuma satu: sudah ada rancangan kasar dari bahan presentasi tugas saya.

dan kemudian datanglah godaan kejam itu....

setelah sedikit surprais dengan tampilan baru situs IPB *padahal mungkin udah lama juga, saya-nya aja yang gak apdet*, saya mengarahkan kursor tetikus ke tab 'Education' karena ada info mengenai pascasarjana yang ingin saya cari. saat tiba di laman 'Education', lha kok mendadak ujung mata saya menangkap tulisan di bilah kiri kanan laman tersebut, perhatikan deh gambar di bawah:


wahwaaaaaaaaahhhhh, kok saya baru tau ya ada fasilitas blogging di situs resmi IPB??? bener-bener saya ketinggalan zaman *cuih bahasanyaaa...*. perasaan 'ketinggalan zaman' tersebut makin diperparah ketika saya lihat sudah ada beberapa orang yang nge-blog menggunakan fasilitas Student Blog. selama ini saya di kampus ngapain aja ya? ckckckkk....

walhasil, cita-cita mulia saya terhempas luluh lantak*mulai eneg*. boro-boro saya buka dokumen tugas, yang ada malah saya sibuk mendaftar sekaligus mengotak-atik desain dan isi student blog saya, ffiuuuuhhh... rusak deh, rusaaaaaaaaaaakkk.... padahal untuk membangun cita-cita tersebut perlu tekad dan usaha yang keras. apalagi dengan kondisi sekarang, saya jarang banget bisa betah melek hingga larut. biasanya saya mulai 'teler' antara jam 8 - 9 malam atau setelah makan malam, otomatis sulit bagi saya untuk bekerja dan menggunakan otak saya untuk hal-hal berat di malam hari *curhat gak jelas*. yang lebih parah lagi, kok saya malah jadi sempet-sempetnya posting di blog ini ya????!! *tepokjidat*

ah sutralah, itung-itung saya latihan nulis tesis *halaaaaaaahhh*. kalau ada yang mau nengok-nengok student blog saya, monggo akses ke sini. baru ada satu tulisan karena saya juga bingung mau diisi sama tulisan kayak gimana. rasanya kok susah ya merangkai kata-kata serius dan 'berat', apalagi temanya juga 'berat'. maunya saya, blog itu saya gunakan untuk mengunggah tulisan yang erat kaitannya dengan materi kuliah, kehidupan seputar kampus, pengetahuan umum, dan sebagainya, yang jelas BUKAN curhat-curhat pribadi deh, hehehehe... komentar bocah ini, student blog saya itu jelek. gak ngerti deh jelek apanya. emang dasar semprul kok dia, selalu nyari-nyari celah untuk mengolok-olok saya tapi sayangnya sering gagal :p.

ngomong-ngomong, saya lagi nunggu pesanan martabak telor, sekaligus nunggu yang nganternya juga tentu *suami merangkap kurir martabak*. selamat malam semuanya, selamat makan martabak! :)

Tidak ada komentar: