Selasa, 13 Mei 2014

next, please!

 

it’s officially done, now. am I happy?

sebagai orang yang sangat emosional, saya sering lebih fokus ke perasaan dibanding hal-hal rasional lainnya, ngaku aja sih, hehe.

iya saya lega banget MST akhirnya kelar juga. lega karena ga perlu lagi terburu-buru berangkat ke kampus dan kehilangan momen bersantai di pagi hari bareng Alanna, lega ga bakal misuh-misuh lagi karena bingung atau panik dengan printilan jadwal yang berantakan, lega bisa pulang lebih cepet ataupun ga ngampus seharian, dan entah lega karena apa lagi.

yang dodolnya, sekarang saya malah bingung mau memulai lagi ‘kehidupan normal’ saya dari mana, hahahah. setelah sekian banyak hal yang saya tunda gegara fokus di MST, saya bingung mau ngerjain yang mana dulu.

mungkin yang perlu saya lakukan adalah menuliskan daftar misi saya berikutnya, ketimbang terus-terusan cengo’ kayak orang bego. so starting next week, I’ll be ready for my next mission. lah emang kenapa gak dimulai dari minggu ini? well, I’d like to take this week as a free week! seperti saya bilang ke Baba, mau leha-leha dulu (macam orang kantoran lagi cuti gitu lho), sambil nyiapin rencana piknik ke Pulau Pramuka bareng temen-temennya Baba di akhir pekan ini.

hey mission, next please!

Tidak ada komentar: