Minggu, 06 Mei 2007

mengantar dia pulang...


pagi-pagi buta, hari ini...dengan satu buah tas koper besar, satu tas plastik yg juga besar, dan satu bungkusan berlapis kertas kado yg lagi-lagi besar...
HUP! alhamdulillah mobil kijang-nya muat buat 9 orang pleus 3 barang2 besar itu...dan berangkatlah kita,,,sedikit ngebut, menembus sepinya jalanan dan desir angin yang masih sangat dingin..
Pagi ini hari baru saja mulai, seperti juga dia yang akan memulai kehidupan barunya di tanah kelahiran. Untuk sementara meninggalkan sepetak kamar kost kesayangan, meninggalkan seperangkat komputer+printer+scanner yg akhirnya dihibahkan sementara, meninggalkan kawan2 seperjuangan, meninggalkan sepotong hati yg basah dan terkoyak, juga berlembar-lembar draft skripsi plus dosen pembimbing...
Satu bulan tidaklah lama, namun kami akan sangat merindukannya. Karena memang ia orang yg tepat untuk dirindukan,,atas semua keluguan dan kehangatan peluknya, dan atas semua perhatiannya pada tiap sosok yang ia kenal.

Cepat kembali ya Ky..entah kenapa tadi pagi yas gak segini sedihnya, toh perpisahan kita juga Insya Allah gak lama. Tapi beberapa jam berselang akhirnya yas baru ngerasa kehilangan Oky. Hmmm....Ah untuk apa bersedih? Toh saat ini yas melepas Oky demi melihat Oky bahagia, ya kan? Inget2 pesen yas tadi pagi ya ky, waktu kita pelukan di deket bus DAMRI yg mau nganter Oky ke bandara. Biar Allah saksikan bagaimana yas membuktikan cinta yas pada Oky...

Mungkin saat yas nulis ini, Oky udah nyampe dan bertemu dengan calon kekasih pujaan. Yess....jadi gak sedih lagi kalo ngebayangin saat ini Oky sedang tersenyum bahagia . Salam buat dia ya...We'll gonna miss u, and your story of course, hehehe...LUV!!!


*dedicated to a beloved girl who had met her soulmate, my beloved friend who will leave me for about a month. I'm glad to see u glad...barakillahu laki, barakallaah..."



3 komentar:

rifi zahra mengatakan...

Kepergian seseorang membuat kita makin merasakan betapa berharganya dia kan, mbak?

heidi martosudirjo mengatakan...

rifi,
yups bener banget...kadang yas sendiri ngerasa 'ngeri' ngebayangin gimana rasanya kangen berat sama sahabat2...but life must go on kan? =)

ulhie baek mengatakan...

yas..maksut lo..oky mo merit ya??
eii..kok aku baru tau ya..??
waaa...