Kamis, 17 Mei 2007

akhirnya...gak perlu nge-net jauh2 lagi...SENANG!

itu judul perasaan panjang amat ya? hehehe...
oiya, bener banget kok! berdasarkan iklan yg yas baca di tiang listrik (media periklanan yg cukup efektif rupanya...), di komplek IPB 2 Sindang BArang (yg deket sama kost yas) ada warnet baru...namanya Click Net.
Nah, lantas berdasarkan keterangan yang cukup sahih dari Ulfah Alifia-ku yang lucu dan imut2 pengen nge-gaplok itu...warnet baru-nya bagus. maksudnya, koneksinya lumayan cepet meskiupn secara biaya, agak sedikit lebih mahal dibanding di kampus. disini ongkosnya 3000 perak utk 1 jam pemakaian. tapi karena denger koneksinya cepet, akhirnya yas nekat nyoba deh...meskipun utk menuju kesana harus melewati gang sempit berliku, yg tiada kita tahu ada apa gerangan menanti kita di ujung gang, hiiiy....ntar jadi gak brani pulang nih! masa' mo kemping di pekarangan rumah Uli sih???
eniwei, setelah nyampe sini, ternyata warnetnya emang cozy abis!!!

Secara yaaaa.....
  1. komputernya masih baru. hurup2 di kibornya masih jelas semua, belom ada coel-coel kena gesekan, hihi...trus layarnya flat, tipe2 yg tipis gitu lho, yg gak ada pantatnya (ih apaan sih...emg gak ada istilah yg bagusan dikit ya?)
  2. ada earphone yg tempat nempelin ke kupingnya tuh lumayan gede (selamat budeeeekk...). jadinya sambil nge-net dan nulis blog ini yas bisa dengerin musik di YahooMusicLAUNCH...tadinya cuman nyoba2, emang iya bakalan ada suaranya. ternyata ada lho sodara-sodaraaaa..!!! BERHASIL...BERHASIL!!! sekarang lagi dengerin R&B nih, tapi gak sambil goyang2 dwonk...
  3. apa lagi ya??? penerangannya bagus lah...
pokoknya, ni warnet lumayan te-o-pe...apalagi mengingat dulunya bangunan warnet ini adalah rumah besar, kosong, gelap, dan pastinya...SEREM! bikin yas pengen nunduk kalo lewat rumah ini malem2. tapi berhubung sekarang udah dibangun (dan jadi warnet), tiap lewat sini kayaknya jadi malah pengen mampir deh, huehehehe...

Oke, sekian liputan pandangan mata dari Click Warnet di jalan Saturnus komplek G (lupa no.nya berapew...). kalo mau nge-net nyaman, boleh deh ke sini, trus pulangnya boleh juga mampir rumah Uli, minta cemilan or nasi+lauknya, boleh juga minta dibikinin es sirup, dipinjemin buku, dinyanyiin, didongengin, di...di...WAAAAA!!!! yas siap2 DISAMBIT uli neeeehhh..... udah dulu ya!!!!!


2 komentar:

rifi zahra mengatakan...

wah...bolew juga tuw...tar mampir ah...

ulhie baek mengatakan...

rasanyah..aku mendengar namaku disebut2...
aku juga lagi di warnet itu skrg..hohohoh..
banyak anak sekolahnya euy..yah, namanya juga warnet komplek..*hubungannya???*