Senin, 14 Mei 2007

my (jadul) family face




foto ini diambil lebih dari 10 tahun yang lalu...waktu itu yas& dek mita masih SD, hampir tiap weekend kita diajak mama+papa ke Bandung untuk jalan2, secara di Subang sepi banget tempat refreshing, hehehe...maklum dusun =p. Salah satu tempat favorit kita adalah tempat ini. Sebenernya tempat ini adalah toko es krim yg menyediakan fasilitas taman bunga setelah kita beli es krim-nya. Jadi es krim yg kita beli tu ibarat tiket untuk masuk ke taman bunga di belakang tokonya. Taman bunganya baguuuusss...bgt! Ada bermacam2 pohon dan bunga tentunya (ya iyalaaaah...). Waktu itu papa bawa kamera buluknya, dan kita poto2 deh disana. Sekarang kita hampir gak pernah pergi bareng2 lagi kayak gini, jadi kangeeeeenn....Yes, mudah2an suatu saat kita dapet kesempatan itu dengan tempat yg lebih indah lagi ...(mmmm, Heaven maybe?? semoga!)

8 komentar:

Taiko Tari mengatakan...

Yas, ini di mana sih di Bandungnya? Hehe, centil deh situ.

elly fajarwati mengatakan...

yas....fotonya kok......

dewi nastiti mengatakan...

eiiyy, dudul djadul! btw, SD udah g boleh dipejeng2 lagi ya Yaz?! ooo...

heidi martosudirjo mengatakan...

#nastiti
kamu nanya apa ngasitau wi? emang kenapa kalo aku mo pajang foto2 jadulku??aku lagi ada rencana majang foto kostum basketku niiih, tau dong kostum basket kayak gimanaaa...hihihihih...

heidi martosudirjo mengatakan...

#indahbersamanya
knapa mbak? ada yang salahkah??? selalu salah kayaknya kalo di mata mbak, huehehehehehehe....*bcandaaaa*

dewi nastiti mengatakan...

aku tadinya mau berXpres, tapi liat tulisan m'Elly jadi nanya...jadi bingung d..gtu neng...masalahnya, aku juga masang foto jadul ko'...sama kakakQu!

worm banana mengatakan...

Tyas remember me ??! -ANGGASA-

worm banana mengatakan...

Tyas remember me ??! -ANGGASA-