Rabu, 08 Agustus 2007

buat kalian...my old new friends



sebenernya yas bingung mo nulis apa, terlalu banyak kesan yang yas dapet, semuanya numpuk di kepala, akhirnya malah jadi susah dikeluarin, hehehe....maklum, problematika random abstrak...

however, pertemuan kemarin menyenangkaaaaaan....bgt. meski pada akhirnya ada yang harus terlanggar (oups...), kadang memang sulit menahan perasaan, membendung kerinduan (cie, ciee..) begitu banyak yang berputar di langit-langit memori yas, ditambah dengan benturan realita yng kini jelas sudah jauh berubah. realita memang berubah, hingga apa yang nampak pun juga telah banyak berubah. tapi ketulusan itu, nada suara itu, gelak tawa itu, pada akhirnya menyatu menemui bentuknya semula. hingga teringat saat pertama kita mulai bertumbuh, dengan segala kepolosan serta kecongkakan yang pernah menjadi atribut kita.

ya, semua memang banyak berubah, bahkan dinding panjat yang dulu amat kita banggakan, ring basket tempat kita mencurahkan segala keluh dan peluh, sudut-sudut teduh tempat segala yang manis-manis kita torehkan, hingga pohon besar yang ketumbangannya kita tangisi bersama...ada air mata kita disana, ingatkah???

*hmm, mellow banget ya?? hehehe...tenang aja, yas belom berubah bentuk kok, masih sama kayak beberapa jam yang lalu ;p*

sekali lagi, begitu banyak yang berubah, termasuk tentang apa yang kita pilih kemudian, untuk kita lakukan dan untuk kita jalani seterusnya. tak ada rasa kecewa.

aku bangga, pernah jadi bagian dari kalian, dan berharap selamanya menjadi bagian dari hidup kalian. hidup kita.

aku bangga, akan kebersahajaan yang tetap membungkus wujud asli kita, meski sering di tempat berbeda, kita harus menjelma menjadi sosok lain yang sungguh berbeda. tak masalah.

aku bangga, karena ketulusan itu ternyata masih banyak tersisa. limpahan canda memang terkadang nyaris menyeret kita terlalu jauh. karena itu berjanjilah untuk terus saling mengingatkan.

dan aku bangga, kita masih bisa menjadi diri kita sendiri. yang bisa melepaskan segala atribut kebesaran dan kesombongan di saat-saat kebersamaan kita. paling tidak, inilah hikmah dari pertemuan semacam ini. segala yang ada menjadi sesuatu yang teramat patut disyukuri, termasuk segala keterbatasan kita.

realita memang telah jauh berubah. dan mau tak mau kta pun harus berubah. seperti yang kau katakan tentang perbedaan antara kita dan mereka (yang lebih dulu berdiri tegak dibandingkan kita). tapi aku percaya, suatu saat kita akan bisa seperti mereka, bahkan lebih baik dari mereka. hanya perlu sedikit waktu lagi untuk sampai ke titik itu, dan kita akan bisa membuat dunia ini lebih semarak dengan karya kita...semoga kita masih diberi kesempatan ya?

jika tidak disini, di dunia ini, percayalah...
ada suatu tempat yang jauh lebih baik dan lebih indah lagi untuk melanjutkan pertemuan kita...

sampai ketemu lagi...



-cheers-

[oleh-oleh reunian, 4 Agustus 2007, dokumentasi visualnya nyusul yaa...!]


2 komentar:

rifi zahra mengatakan...

so sweet nih mbak *jadi kangen sama...*

worm banana mengatakan...

tyas ini anggasa