Selasa, 25 Agustus 2009

lain dari biasanya

ya. karena langit sudah se-terang ini, tapi saya masih belum mandi *bahkan baru bangun setelah tertidur 90 menit yang lalu, hehe*

dan ya. hari ini memang lain dari biasanya, meski segera akan jadi biasa juga sih nantinya. hari ini saya akan ke kampus, memenuhi panggilan kampus untuk menyerahkan berkas-berkas kalau saya masih mau diterima jadi mahasiswa kembali.

yoha, mahasiswa! profesi kebanggaan saya, hehehe...

pagi ini saya akan bersiap-siap. menyiapkan apa yang harus saya bawa siang nanti. menyiapkan mental untuk kembali berdamai dengan bangku kampus. menyiapkan hati untuk menjalani kehidupan baru sebagai mahasiswa. dan menyiapkan diri untuk tabah, bahwa mulai bulan depan saya tak lagi punya penghasilan *miskin di perantauan --> halahh*


SELAMAT DATANG DUNIA KAMPUS!^^


*akhirnya jadi mahasiswa lagi, perlu tumpengan gak?*

Tidak ada komentar: