Selasa, 25 Agustus 2009

lain dari biasanya

ya. karena langit sudah se-terang ini, tapi saya masih belum mandi *bahkan baru bangun setelah tertidur 90 menit, hehe*

dan ya. hari ini memang lain dari biasanya, meski segera akan jadi biasa juga sih nantinya. hari ini saya akan ke kampus, memenuhi panggilan kampus untuk menyerahkan beberapa berkas kalau saya masih mau diterima jadi mahasiswa lagi.

yoha, mahasiswa! profesi kebanggaan saya, hehehe...

pagi ini saya akan bersiap-siap. menyiapkan apa yang harus saya bawa siang nanti. menyiapkan mental untuk kembali berdamai dengan bangku kampus. menyiapkan hati untuk menjalani kehidupan baru sebagai mahasiswa. dan menyiapkan diri untuk tabah, bahwa mulai bulan depan saya tak lagi punya penghasilan *miskin di perantauan --> halahh*


SELAMAT DATANG DUNIA KAMPUS!^^


*jadi mahasiswa lagi...perlu tumpengan gak??"

6 komentar:

Berlianto Nugroho mengatakan...

jadi S2 di FPIK neh yas? kerjaan ditinggalkan yak?

heidi martosudirjo mengatakan...

iye to, insya Allah gw kuliah lagi *akhirnyaaaaa*

kerjaan yas tinggalin aja to, demi mengejar cita-cita dan masa depan nan gemilang *hayaaaaaaaahh*

Riesni Fitriani mengatakan...

mba'yas s2 di itk yah?? waaahhh..ada mba'tyas lg dkampus,, ;)

ujangfahmee sang bekpeker kere mengatakan...

dari ILO menjadi ADB. kitah rayakan dengan tumpengan dan bakar kambing guling...

heidi martosudirjo mengatakan...

wehehehehehe...iya nih...tolong siapin properti penyambutan buat yas ya..karpet merah, kemenyan tujuh cawan, ayam item, sama duit seratusan ribu sepuluh lembar ;p

riesni dah beres skripsi belom??

heidi martosudirjo mengatakan...

maksud perayaannya apa nih mi? dah dibilang orang turun derajat mah dikasihani, bukan diselametin >.