Senin, 09 Mei 2011

bukan sekedar gaya

yep. kalopun pada akhirnya saya memutuskan beli beberapa clodi merk luar yang harganya lumayan mahal, tujuannya bukan buat gaya-gayan. toh saya juga gak yakin orang bakal merhatiin clodi merk apa yang dipake sama Alanna. kesadaran untuk changing diaper saya rasa belom banyak dimiliki oleh orang-orang di sekitar saya, yang jelas lebih sering saya temui dibandingkan mereka para pembelanja online di luar sana.

well, satu-satunya tujuan saya koleksi clodi adalah untuk sekedar membuang rasa bersalah, karena akan berkontribusi terhadap gunungan sampah di negeri ini jika Alanna terus menggunakan popok sekali pakai.

dan karena sampai tulisan ini dibuat, saya masih belom mendengar ada daur ulang popok sekali pakai. please correct me if I’m wrong…

still waiting

Tidak ada komentar: