Selasa, 30 Juni 2009

hidup yang aneh

saat saya merasa hidup begitu aneh? benarkah memang begitu??

atau...

hidup ini jadi "aneh" karena berisi makhluk-makhluk "aneh" di dalamnya? apalagi yang itu tuh, spesies berdiri dan berjalan tegak, berkaki dua, dan punya otak yang kadang dipake gak pada tempatnya *alagh, ngemeng apa seh gw?*

dan, lebih spesifik lagi: makhluk berjenis kelamin laki-laki.

dulu, waktu saya masih seru-serunya menikmati masa SMA, seringkali saya dicurhatin temen-temen cowok. intinya sama: gimana sih cara ngadepin cewek? seolah cewek adalah makhluk "asing" yang bikin penasaran tapi ternyata begitu sulit dimengerti. padahal mah kalo saya pikir-pikir lagi, egois bener pernyataan kayak gitu. saya kok yakin banyak juga kaum perempuan yang dibikin blingsatan sama laki-laki gara-gara sikap kaum bersimbol lingkaran dan panah yang unpredictable ituh. nah...kalo gitu kan jadinya impas donks! wehehehee...

dan sekarang...saya jadi salah satu korbannya. fyuuuuhhh...emang susah ya jadi selebritis?
*dipentung satpam komplek*

oh bukaaaann...pada dasarnya sih sekarang saya bukan sedang mengalami peristiwa patah hati, meskipun ada indikasi ke arah situ *sigh* tapi sedang dibikin bingung aja sama sikap beberapa laki-laki yang saya kenal saat ini. ada yang cuek secuek-cueknya *gak nyadar apa si cewek jungkirbalik mikirin dia??* tapi ada juga yang kayaknya terserang sindrom obsesif *meskipun tu cewek gak cinta, he'll do anything to spend the rest of his life of being with her*. lucunya *eh, sopan gak sih saya nyebut 'lucu'??* kedua jenis lelaki itu malah berpasangan dengan perempuan yang...hmm...apa ya istilah yang tepat untuk menggambarkan keadaan mereka??

well, semacam...gak matching.

lelaki cuek itu 'berpasangan' dengan perempuan melankolis yang gampang banget blingsatan kalo sehari aja gak tau kabar si lelaki.

sementara, si lelaki obsesif malah terobsesi sama satu perempuan yang cueknya ampun-ampunan. she knew that the man loved her a lot, terlalu banyak malah. tapi karena satu dan lain hal, dia lempeng aja. cuek. salah satu alasannya, dia(si perempuan) masih belom yakin kalo lelaki-nya itu bakal bisa bikin dia bahagia. ah entahlah...saya mulai garuk-garuk kepala kalo mengingat-ingat hubungan mereka.

haaaaaaaahhh...postingan macam apa sih ini?? gak pentiiiiiiiiiiiiiiiiinggg....

pentingan juga laporan amdal ituh, dooohhh....kok ya tebel bener sih! besok terancam ngantuk di ruang rapat nih!! >.<

udah ah, lanjut mbaca lagi ajah. mestinya malem ini kan saya begadang buat MEMBACA dan bukan MENULIS...*kecuali nulis catatan kecil dari laporan itu*


hidup yang sungguh uwaneeeeeeehhhh....

Tidak ada komentar: