Selasa, 02 Juni 2009

(mau nulis banyak tapi kok ngantuk ya) -- rangkuman wiken bulan mei


hmmm...dicoba aja ya, mudah-mudahan gak ketiduran sambil nulis *alagh, biasanya juga kalo dah nulis susah brenti*

intinya sih rangkuman perjalanan hidup *halah* selama sebulan kemarin. wiken demi wiken yang dilalui dengan selalu-ada-acara dan terpaksa membolos untuk yang satu itu: rutinan cuci-otak-cuci-hati, heuheu...

dimulai dengan wiken pertama di awal mei. ini adalah kedua kalinya saya menginjakkan kaki di taman wiladaktika, cibubur. pertama kali waktu jemput adik saya yang ikut training forum indonesia muda (fim) angkatan 5, dan yang kedua adalah hari itu, sabtu-minggu, 2-3 mei 2009. acara fim angkatan 7 yang sejatinya dimulai sejak tanggal 30 april. awalnya sempet gak pede waktu diajak ina gabung sama panitia disana, alasan ina, panitia butuh tambahan laptop untuk bakar-membakar cd. berhubung saya gak ada kerjaan akhirnya saya ngikut aja. dan pada kenyataannya emang bener: saya gak pede, hwehehehehehh... aseli deh, meskipun beberapa orang di sana cukup saya kenal dengan baik *dan mereka juga kenal sama saya lah yaaa...*, tetep aja ngerasa gak pede. pikiran jelek saya bilang, orang-orang yang gak kenal siapa saya pasti memandang saya dengan tatapan siapa-sih-lu-perasaan-lu-gak-pernah-ngikut-training-ini-deh...ah tapi ya biarin lah, lagian udah lewat inih, heuheu... acaranya menyenangkan kok. tapi memang lebih menyenangkan lagi kalo kita ada disitu sebagai panitia LEGAL. mwehehehehe...*diucapkan dengan nada prihatin*

wiken kedua, berarti tanggal 9-10 mei. kali ini saya di bandung, konsinyasi dari hari kamis. apa ya yang mo dicritain? gak seru ah, hehehe...tapi yang jelas sih ada senengnya karena bisa ketemu bahkan ngopi-ngopi bareng adit di ngopi doeloe teuku umar *bandung lah yaa, masa' iya ciamis?*. terus apa lagi ya?? udah ah. yang seru cuman itu doang. di bandung juga gak blanja-blanji kok. secaraaaa...

then, wiken berikutnya: 16-17 mei. hmmm...saya lagi-lagi ke bandung. sok-sokan ikut lokakarya yang diliat dari judulnya aja udah mblenger duluan: workshop on coastal oceanography. and agaaaaaaaiinn.... sesuai dengan perkiraan sebelumnya: saya sukses termabok-mabok menyimak semua materinya. aaaaaaarrrrggghhhh!!! udah mah materinya susah, pake bahasa inggris pula. halahhalahhalaaaahhh...but the good parts were always stand behind all of the worst. meskipun "gagal" di workshop, tapi saya "sukses" di hal lain: silaturahim sama pakde bude yang mulai sepuh. bisa nginep di rumahnya yang cukup nyaman *well, meskipun hanya di rumah bagian depan-samping aja siy*, bisa ngobrol banyak sama pakde soal deklarasi pak beye-pak boed di sabuga, bisa bantu-bantu cuci piring dan menghangatkan makanan di microwave *hal-hal yang gak pernah saya lakukan di rumah sendiri, hehe*, plus bisa menikmati malam minggu yang tenang, baca buku sambil tiduran di sofa plus menghirup kopi instan. tambahan lagi, saya pulang pergi naik kereta parahyangan. berasa udah lamaaaaa....banget gak naik kereta. yah itung-itung pemanasan buat minggu depannya. emang ada apa gitu minggu depan?


hehehe...maap pembaca, dengan semena-mena tulisan ini saya interupsi secara sepihak. malam sudah larut, hujan juga sudah turun sedari tadi, pertanda saya harus segera tidur *padahal kan saya pengennya tidur dari dua jam yang lalu :( * cerita ada-apa-minggu-depan nanti saya posting menyusul, dalam tempo yang...yang...yang....kapan ya? hihihihi...ya pokoknya mah saya usahakan deh, terlepas dari singkat atau tidak singkat *temponya, maksud saya*. makasih ya sudah membaca ini *eh emang ada yang baca??* saya mo tidur ah, keburu hujan bosan turun tapi saya tidak juga tidur.


uaaaaaaahhh.........selamat malam semuanya, mimpi indah yaaaa.... ^^


dingin-dingin ujang gini kayaknya enak deh minum hot lemon grass...selain di bebek bengil ubud, dijual dimana lagi ya??

Tidak ada komentar: