Senin, 25 Februari 2008

menjadi orang baik


Pada akhirnya yas (atau "kami"?) berujung pada sebuah kesimpulan (setelah berdiskusi dengan alot selama kurang lebih satu jam, di suatu malam menjelang gerimis...sambil berdiri di balik pagar!), bahwa begitu banyak jalan dan cara untuk menjadi orang baik. Seperti apa? Persepsikan sendiri. Terlalu egois rasanya bila harus mendefinisikan apa itu "orang baik". Tapi kami yakin, bahwa menjadi "orang baik" itu tidak sulit. Sekali lagi tidak hanya lewat satu jalan, atau satu cara. Banyak. Menjadi sumber inspirasi kebaikan, bisa juga kami kategorikan sebagai "orang baik". Menyebar kebaikan kapanpun dan dimanapun ia berada, itu juga kriteria "orang baik". Tidak mengganggu privasi orang, itu kan juga prilaku baik. Termasuk juga menerima orang lain seperti adanya dia. Tak sulit.

Hmm....

Yukk....kita bertekad jadi orang baik selama-lamanya!!! ^_^


*when finally I can breath for a moment...*

3 komentar:

Didik Sasongko mengatakan...

Pertamax,... *biasanya keduluan mang Wicak*
Ya begitulah neng Tyas, kita memang harus jadi orang baik, supaya tidak berurusan dengan polisi. Soalnya berurusan dengan polisi itu ribet dan capek.

Wicak yuhuuu mengatakan...

Keduax..hehe..iya yas,jd orang bageur ya..biar sering nraktir orang kaya saya..*tetep ya make "kami" definisi kata kata yg meng lieur kan*

ulhie baek mengatakan...

Dan mjd org baik itu mau diuji dgn...*sst rahasia!* wuaa..tgl nya makin dekat! Dug,dug,dug..