Rabu, 16 Juli 2014

a super random post

 

kali ini saya mau nulis random things. abisnya bete, lagi-lagi kelewat posting hanya karena masalah sepele: ketiduran. tadi siang padahal nganggur aja di rumah. pulang dari jemput alanna, saya males balik lagi ke kampus karena cuacanya panas banget. eh malah bablas tidur siang. trus pas tadi nemenin alanna tidur malem, lha kok ikutan tidur juga. payah emang.

eniwei, saya lagi nyemilin nata de coco dingin. seger banget. jadi heran deh, kenapa ya kalo ga bulan puasa ga pernah kepikiran untuk nyemil nata de coco di pagi-pagi buta? padahal kan nata de coco tetep dijual selain bulan puasa? saya lumayan sering bangun di pagi buta, terutama kalo tidur malemnya dibawah jam 9. kalo pas kebangun dini hari gitu, seringnya saya nyeduh kopi. nah, pas bulan puasa ini saya malah hampir ga pernah nyeduh kopi. satu-satunya minuman panas yang saya minum hanya teh manis di kala buka puasa. ga tau deh kenapa jadi males ngopi, padahal bukan karena masalah lambung juga sih. lambung saya udah kebal sama kadar keasaman kopi. kalopun pengen ngopi, saya minum yang botolan dapet beli di mini market. favorit saya sampe dengan saat ini belum berupah: KOPIKO 78 Degrees. belum ada yang ngalahin rasanya :) selama Ramadhan kali ini baru dua kali saya ngopi botolan, dan semuanya dilakukan setelah perjalanan pulang dari luar kota (Depok dan Jakarta). iya ini info ga penting sih, udah dibilang kan kalo saya mau nulis hal-hal random? hahahaha…

sebenernya saya ga bakal nolak kalo disuguhin cemilan berupa nigiri sushi di pagi-pagi buta kayak sekarang. aseli ini random banget. masalahnya, SIAPA YANG MAU NYUGUHIN? hahahahhh. etapi beneran lho saya kepikiran hal itu tadi. sambil ngunyah nata de coco saya ngebayangin, kayaknya enak ya nyemil nigiri sushi jam segini? apalagi yang pake topping belut panggang atau gurita, ah lupa saya istilah Jepangnya apa. gurita kan tako, ya? nah kalo belut apa sih? yang jelas saya doyan banget nigiri sushi. buat saya, makan sushi roll itu ga berasa makan sushi beneran. kayak makan lemper aja. tapi berhubung ga bisa dibilang murah, saya tergolong jarang banget makan sushi. kata Baba, sushi itu bukan menu yang cocok dimakan pada kondisi laper banget karena porsi dan harganya yang ga seimbang. saya jadi inget pas buka puasa wiken lalu bareng Ina, kita makan masakan Arab di resto Sate Gate. ampun deh porsinyaaaaa, berasa begah banget! itu resto beneran menyajikan makanan dengan porsi dan harga yang sepadan ;))

padahal tadinya saya udah greget banget pengen segera nulis tentang rainy moments. di postingan lalu kan saya bilang saya suka banget hujan. dan saya juga suka hujan-hujanan. nah, saya pengen cerita tentang beberapa momen hujan-hujanan saya bersama beberapa orang yang sampe sekarang masih saya kenang. romantis gitu deh ceritanya, hehehe. nanti ya kapan-kapan :D

saya ga tau apakah keempat hal di atas (nata de coco-kopi botolan-nigiri sushi-hujan) akan bisa nge-blend kalo ada/terjadi pada waktu dan tempat yang bersamaan. tapi jika keempatnya hadir pada saat saya sedang bete atau ga mood, kayaknya bakalan bisa tuh membuat saya happy lagi, hehe.

because happiness can be created, ya kan? ;)

*entah nyambung apa engga, namanya juga lagi random. harap maklum*

cheers!

Tidak ada komentar: